Daftar Mesin Cuci Top Loading Terbaik dan Murah

Mesin Cuci Top Loading - Anda sedang mencari mesin cuci top loading terbaik dengan harga terjangkau? Silakan baca uraian berikut untuk membantu Anda memilih mesin cuci top loading yang paling tepat untuk Anda. Mesin cuci top loading menjadi solusi tepat untuk Anda yang ingin membeli mesin cuci berkualitas dengan budget minimal. Mesin cuci sendiri terbagi menjadi mesin cuci 2 tabung dan mesin cuci 1 tabung. Sementara mesin cuci 1 tabung masih terbagi lagi menjadi mesin cuci top loading dan mesin cuci front loading. Mesin cuci top loading ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau.
Berikut ini akan disampaikan beberapa rekomendasi mesin cuci top loading dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau:

1. LG TS75VM
Mesin cuci ini merupakan mesin cuci top loading dengan kapasitas 7,5 kg. Selain itu, mesin cuci ini membutuhkan daya 480 watt, dilengkapi dengan Fuzzy Logic. Tak hanya itu, mesin cuci ini juga menggunakan Stainless Tub, Turbo Drum, Glass Door dan Punch+3. Adapun mesin cuci ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar 2,5 jutaan rupiah.
harga mesin cuci top loading,mesin cuci top loading terbaik dan bagus,mesin cuci top loading lg,cara menggunakan mesin cuci top loading,mesin cuci top loading polytron termurah,

Baca Juga : Tips Jitu Memperbaiki Mesin Cuci Yg Bocor

2. LG TS81VM
Mesin cuci asal LG ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan mesin cuci sebelumnya. Yang membedakan yaitu kapasitas mencucinya yaitu mencapai 8 kg. Untuk harga, mesin cuci ini ditawarkan dengan harga sekitar 2,9 juta rupiah.
3. LG TS91VM
Mesin cuci top loading terbaik selanjutnya yaitu mesin cuci yang memiliki kapasitas 9 kg. Mesin cuci dari LG ini dilengkapi dengan Turbo Drum dengan Punch+3 Pulsator, TUb clean, Smart Filter dan Embosing Drum. Harga mesin cuci top loading yang satu ini yaitu sekitar 3,1 jutaan rupiah per unit.
4. SHARP ES-Q75EY
Mesin cuci ini juga merupakan mesin cuci top loading yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Mesin yang memiliki kapasitas 7,5 kg ini menggunakan daya 340 watt. Mesin cuci yang dilengkapi dengan Silvermagic pada Pulsatornya ini hanya ditawarkan dengan harga sekitar 2,7 juta rupiah.
5. SAMSUNG WA70H4000SG
Mesin cuci murah berkualitas yang direkomendasikan berikutnya yaitu mesin cuci asal Samsung. Mesin cuci ini juga merupakan mesin cuci top loading yang menggunakan tabung stainless steel. Dengan kapasitas 7 kg, Anda dapat mencuci lebih banyak dan lebih leluasa menggunakan mesin cuci ini. Mesin cuci ini dilengkapi dengan Wobble Technology dan Diamond Drum serta Air Turbo Drying. Harga mesin cuci ini sangat terjangkau, yaitu sekitar 2,5 juta rupiah per unit.
6. SAMSUNG WA70H4000SW
Mesin cuci ini memiliki spesifikasi yang mirip dengan mesin cuci asal Samsung sebelumnya. Namun menggunakan Window Transparent Tempered Glass dan harganya sendiri sekitar 2,5 juta rupiah.

Itulah beberapa mesin cuci top loading yang ditawarkan dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau. Anda dapat memilih salah satu mesin cuci top loading tersebut untuk digunakan di rumah Anda. Pilihlah yang paling Anda suka dengan menyesuaikannya sesuai budget yang Anda miliki. Mesin cuci top loading tersebut ditawarkan dengan harga yang sesuai dengan spesifikasi yang ada. Sekian yang dapat dibagikan mengenai daftar mesin cuci top loading terbaik, semoga bermanfaat.