3 Mesin Cuci Laundry langsung Kering dengan Spesifikasi Keren

Mesin Cuci Laundry langsung Kering - Usaha cuci pakaian atau laundry kini telah menjamur dikalangan masyarakat, apalagi di kota-kota besar. Bagi para pekerja maupun mahasiswa, keberadaan usaha yang satu ini memang sangat penting. Laundry sangat efektif untuk mengurangi beban rumah tangga yang sebenarnya simple namun bagi sebagian orang sangat merepotkan. Bagi pengusaha laundry, kepuasan pelanggan menjadi prioritas. Untuk itu, mereka harus memberikan layanan terbaik. Salah satu peralatan yang wajib dimiliki oleh laundry adalah mesin cuci laundry langsung kering. Jenis mesin cuci ini akan sangat membantu saat musim hujan tiba.
Ya, saat musim hujan tiba, usaha laundry harus tetap berjalan dan beroperasi seperti biasa. Pada kondisi hujan, mereka malah bisa mendapatkan omset yang lebih besar. Hal ini karena banyak orang yang malas mencuci karena takut pakaian tidak kering dan akhirnya bau. Untuk itu, mereka lebih memilih untuk menggunakan jasa laundry. Mesin cuci laundry langsung kering memang mampu menjadi asset yang paling berharga untuk bisnis laundry. 
mesin cuci laundry yang bagus,mesin cuci laundry hotel,harga mesin cuci laundry 20kg second,mesin cuci laundry 50 kg,mesin cuci laundry electrolux,mesin cuci laundry bekas,

Ini Dia Merk Mesin Cuci 2 Tabung Yang Bagus dan Awet 

Berbicara tentang mesin cuci langsung kering, dibawah ini Anda akan melihat beberapa pilihan mesin cuci laundry yang bagus yang dapat menjadi pilihan untuk Anda, antara lain:

1.         LG Front Load WDM8871TD
Mesin cuci yang satu ini, merupakan mesin cuci laundry yang memiliki residu dengan ukuran sangat kecil. Kecepatan sekitar 800 rpm membuat mesin cuci ini mampu menghilangkan noda pada pakaian yang membandel. Selain itu, mesin cuci LG ini juga dilengkapi dengan inverter direct drive. Mesin cuci ini juga telah menggunakan teknologi coldwash dan turbowash. Bagaimana dengan kapasitasnya? Mesin ini dapat mencuci hingga 7 kg pakaian.
2.         Electrolux EWF 10843
Mesin cuci laundry Electrolux tipe ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar 7 jutaan. Mesin cuci yang satu ini telah dilengkapi dengan teknologi langsung semprot detergen dan air. Dengan demikian, hasil cucian akan lebih bersih dan lembut. Selain itu, mesin cuci laundry ini juga keren dengan adanya fitur berupa time manager. Dengan adanya fitur ini, Anda dapat mengatur waktu untuk proses pencucian.
3.         Samsung Front Loading Washer WW95H7410EW
Selanjutnya adalah Samsung Mesin Cuci Front Loading Washer WW95H7410EW. Mesin cuci ini tergolong cukup mahal, yaitu hampir 11 jutaan. Setara dengan harganya yang mahal, mesin cuci yang satu ini juga hadir dengan spesifikasi dan kemampuan yang juga “mahal”. Ya, mesin cuci Samsung ini dapat mencuci hingga 9,5 kg pakaian. Selain itu, mesin ini juga dapat melakukan pencucian meskipun suhu air sedang rendah. Tentu saja hal ini dapat membantu penggunanya untuk menghemat listrik. Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik pada mesin cuci Samsung ini.
Demikianlah 3 mesin cuci laundry langsung kering yang cocok untuk mendukung bisnis laundry Anda. Dengan dukungan mesin cuci yang tangguh, pastinya bisnis laundry Anda akan semakin berjalan dengan lancar dan tentu saja menguntungkan.