3 Harga Mesin Cuci Electrolux Untuk Laundry Murah Tapi Berkualitas

Mesin cuci Electrolux termasuk salah satu mesin cuci yang mempunyai kualitas bagus dan harga terjangkau. Electrolux sebagai produsen mesin cuci juga memproduksi mesin cuci dengan kapasitas yang besar untuk mendukung usaha laundry kiloan. Harga mesin cuci Electrolux untuk laundry sangat beragam, sesuai dengan jenis mesinnya dan kapasitas mesin dalam menampung cucian kotor. Bagi Anda yang ingin membuka usaha laundry kiloan, sangat disarankan untuk memilih mesin cuci Electrolux 1 pintu dengan bukaan samping.
Pemilihan mesin cuci Electrolux 1 pintu dengan bukaan samping atau depan atau lebih dikenal dengan front loading mempunyai banyak keuntungan untuk pengusaha laundry. Hal ini dikarenakan dengan mesin cuci 1 pintu akan lebih hemat energi dan hemat tempat. Mesin cuci dengan bukaan depan atau samping ini bisa diletakkan secara bertumpuk, sehingga dalam 1 ruangan Anda bisa menempatkan banyak mesin cuci sekaligus. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan banyak mesin cuci tanpa membutuhkan banyak ruangan. Bagi Anda yang sedang mencari mesin cuci Electrolux untuk usaha laundry.
daftar harga mesin cuci electrolux,daftar harga mesin cuci electrolux front loading 20 kg,harga mesin cuci electrolux 12 kg,electrolux 11 kg,mesin cuci electrolux front loading terbaru,

Tips Cara Menggunakan Mesin Cuci Electrolux Front Loading Yang Benar

berikut ini rekomendasi 3 harga mesin cuci Electrolux untuk laundry yang murah dan mempunyai kualitas yang bagus:

1.    Electrolux EWF 10842
Jenis mesin cuci dari Electrolux ini termasuk mesin cuci front loading atau bukaan depan yang mempunyai kapasitas maksimum 8 kg. Merek mesin cuci laundry Electrolux dengan seri ini mempunyai banyak kelebihan, diantaranya yaitu pintunya yang lebar dan dilengkapi dengan pengaturan waktu. Selain itu, kecepatan maksimal putaran dari mesin cuci ini adalah 1000 rpm. Dengan kecepatan ini Anda bisa mencuci dengan cepat. Untuk harganya sendiri juga termasuk murah hanya sekitar 6,75 juta rupiah.

2.    Electrolux EWF 10932
Jenis mesin cuci ini sangat cocok untuk usaha laundry. Hal ini dikarenakan mesin cuci ini mempunyai kapasitas maksimal yang cukup besar yaitu 9 kg. Selain itu, mesin cuci ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi hemat energi dan ukuran pintu yang lebar. Untuk harganya sendiri cukup mahal, yaitu 9,25 juta rupiah. Namun dengan harga ini, Anda sudah mendapatkan banyak kelebihan yang ada didalam mesin cuci seri ini.

3.    Electrolux EWT121
Jika Anda menginginkan mesin laundry dengan kapasitas yang besar, maka pilihan yang tepat adalah mesin cuci Electrolux seri EWT 121. Mesin cuci ini mempunyai kapasitas maksimal 12 kg dan sudah dilengkapi dengan sistem khusus untuk mencuci baju seragam agar tidak cepat rusak. Selain itu, mesin ini juga hemat air dan hemat listrik dengan cara penggunaan yang mudah. Adapun harga mesin cuci Electrolux 12 kg ini hanya 7,85 juta rupiah. Namun sayangnya, mesin cuci ini jenis mesin cuci bukaan atas.
Dengan harga mesin cuci Electrolux untuk laundry yang sudah disampaikan diatas, Anda bisa membuka usaha laundry dengan modal awal sekitar 10 juta rupiah. Modal ini digunakan untuk membeli 1 mesin cuci dan berbagai peralatan lainnya seperti detergen dan pelembut. Selain itu, Anda juga harus menyiapkan seterika untuk menyetrika baju yang sudah dicuci. Dengan modal yang sedikit, usaha laundry Anda bisa berkembang menjadi usaha yang besar dan menguntungkan.