Mesin Cuci Mobil Krisbow Terbaru dengan Keunggulan Menarik

Mesin Cuci Mobil Krisbow - Berbicara tentang mesin cuci, sekarang ini banyak jenis mesin cuci yang telah beredar dipasaran. Jenis-jenis mesin cuci ini tentu saja didesain sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini. Ada jenis mesin cuci yang menarik dan unik. Salah satu jenis mesin cuci yang unik adalah mesin cuci mobil Krisbow. Ya, mesin cuci Krisbow ini memiliki tampilan yang berbeda dengan desain mesin cuci pada umumnya. Jika Anda lihat dengan seksama, mesin cuci ini dikombinasi dengan warna kuning dan hitam.
Mesin cuci Krisbow ini dapat menjadi mesin cuci untuk kebutuhan rumahan yang sangat efektif. Dengan menggunakan mesin cuci yang satu ini, Anda dapat mencuci mobil pribadi Anda dengan lebih mudah dan tentunya juga lebih bersih. Pada dasarnya, mesin cuci mobil Krisbow ini hadir dengan empat tipe yang berbeda, yaitu KW1800723, KW1800725, 10024328, dan 10024353. Keempat tipe terbaru mesin cuci Krisbow tersebut disebut dengan sebutan High Pressure Vleaner KRISBOW Home Use.
harga mesin cuci mobil,mesin cuci mobil jet cleaner listrik,harga mesin cuci mobil watt kecil,pompa cuci mobil krisbow,alat cuci motor watt kecil,daftar harga jet cleaner krisbow,

Daftar Harga Mesin Hidrolik Cuci Mobil Terbaru

Lalu, apa keunggulan yang ditampilkan dari produk terbaru Krisbow tersebut? Ya, keunggulannya terletak pada desainnya yang kuat serta ukurannya yang lebih ringan. Dengan keunggulan ini, mesin cuci ini akan lebih mudah dipindah tempatkan. Selain itu, dengan body-nya yang kuat, mesin cuci mobil ini juga tidak akan mudah rusak.
Keunggulan lain yang bisa Anda dapatkan dari mesin cuci mobil Krisbow ini adalah karena memiliki variasi tekanan. Ingin tahu variasi tekanan pada mesin cuci Krisbow ini adalah 100 bar, 180 bar, 160 bar, dan 130 bar. Tekanan ini lebih kuat dari mesin cuci mobil pada umumnya. Mesin cuci mobil yang satu ini juga lebih hemat air. Hal ini karena mesin cuci yang satu ini memiliki konsumsi yang lebih kecil.
Bagaimana dengan harga mesin cuci mobil Krisbow tersebut? Mesin cuci yang satu ini dibandrol dengan harga kurang lebih Rp. 908.000 untuk Krisbow KW1800723. Anda perlu tahu bahwa Krisbow sebenarnya telah mengeluarkan produk mesin cuci mobil dengan berbagai macam jenis. Tipe yang pertama adalah High Pressure Cleaner KRISBOW Commercial Use.
Mesin cuci ini sangat cocok untuk pekerjaan dengan durasi yang lama. Selanjutnya adalah High Pressure Cleaner KRISBOW with Gasoline and Diesel Engine. Mesin cuci mobil yang satu ini sangat cocok untuk digunakan ditempat yang kurang daya listrik. Dan yang terakhir adalah Hot and Cold High Pressure Cleaner KRISBOW sangat sesuai untuk membersihkan oli, lemak, noda berat, dan minyak.
Demikianlah informasi tentang mesin cuci mobil Krisbow. Mesin cuci ini sangat efektif untuk digunakan sebagai alat pembersih mobil rumahan. Spesifikasi mesin cuci mobil ini sangat mendukung untuk membersihkan mobil Anda hingga benar-benar bersih dan kinclong.