Pilihan Bijak dalam Memilih Mesin Cuci Sanyo 2 Tabung 8 Kg

SANYO MESIN CUCI - Harga mesin cuci Sanyo 2 tabung 8 kg. Mengapa mesin cuci 2 tabung dengan 8 kg? Karena mesin cuci tersebut sangat ideal untuk dimiliki. Memang, setiap orang punya selera masing-masing untuk memilih mesin cuci, namun mesin cuci dengan 2 tabung dan kapasitas 8 kg mempunyai kelebihan-kelebihan yang berbeda dibandingkan tipe yang lainnya. Dan mesin cuci type ini sangat cocok untuk di rumah Anda dengan anggota keluarga yang lengkap.
Beberapa diantara mesin cuci Sanyo 2 tabung 8 kg dengan harga terjangkau dan kualitas prima diantaranya yaitu:

• SW 870 XT
Mesin cuci Sanyo type SW 870 XT adalah mesin cuci 2 tabung yang mempunyai kapasitas untuk mencuci pakaian sebanyak 8 kg. Daya pencucian yang dimiliki adalah 380 watt dengan daya pengeringan 165 wat. Spesifikasi yang dimiliki oleh mesin cuci ini adalah pulsator yang besar dan soak function disertai anti-rush. Adapun harga mesin cuci Sanyo 8 kg ini pada umumnya sebesar 1.400.000.
harga mesin cuci lg 2 tabung,harga mesin cuci sanyo 10 kg,mesin cuci 2 tabung terbaik,daftar harga mesin cuci 2 tabung semua merk,mesin cuci samsung 2 tabung terbaru,

Baca Juga : Daftar Harga Mesin Sanyo 2 Tabung Saat Ini

• SWP8301 T
Masih dari Sanyo, mesin cuci 2 tabung ini juga mempunyai kapasitas 8 kg. Dengan daya cuci 330 watt dan pengeringan 160 watt, mesin cuci ini dapat mencuci lebih bersih dan anti tikus. Mesinnya mampu mempercepat proses pengeringan dengan putaran air yang kuat. Untuk harganya memang cukup jauh dari type yang pertama, mengingat spesifikasinya yang lebih memudahkan dalam mencuci. Untuk harga yang dibandrol sendiri cukup terjangkau, yaitu 1.800.000.

Masih dengan mesin cuci 2 tabung dari Sanyo, tetapi ini mendekati kapasitas 8 kg, yaitu 7,5 kg dan 9 kg. Untuk mesin cuci berkapasitas 7,5 kg sendiri ada tipe SW D751XT dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan yang dua type diatas. Kelebihannya yaitu ada pada pulsator yang besar, anti-bust plastik body, double layer, anti-rat (anti tikus), dan semi auto washer. Harga yang ditawarkan pun terjangkau, yakni 1.650.000.
Kemudian untuk kapasitas 9 kg ada type SW 910 XT dengan daya untuk mencuci membutuhkan 390 watt dan pengeringan 180 watt. Putaran air yang kuat, anti tikus, mencuci lebih bersih dan mempercepat pengeringan menjadi kelebihan dari mesin cuci ini. Harganya juga tak kalah terjangkau, yaitu 1.700.000.

Meskipun sama-sama merk Sanyo, tetapi mesin cuci Sanyo 2 tabung 8 kg sendiri ada bermacam-macam type dengan harga yang bervariasi pula. Nah, dari situ Anda bisa menentukan mana yang paling sesuai dengan selera Anda, mana yang paling Anda butuhkan. Tentu saja disesuaikan dengan budget yang Anda miliki serta kebutuhan harian. Melihat dari kelebihan mesin cuci 2 tabung dan 8 kg, sepertinya apapun type pilihan Anda adalah yang terbaik, tinggal soal selera saja. Akhir kata, selamat memilih ya, bunda.