Daftar Harga Mesin Cuci Sanyo 2 Tabung Smart Beauty Terbaru

Mesin cuci Sanyo 2 tabung merupakan salah satu mesin cuci dengan harga yang murah dan kualitasnya cukup bagus. Salah satu seri mesin cuci Sanyo 2 tabung yang sangat recomended adalah mesin cuci Sanyo Smart Beauty. Harga mesin cuci Sanyo 2 tabung Smart Beauty ini tergolong yang sangat murah. Hal ini dikarenakan mesin cuci ini hanya dibanderol dengan harga sekitar 1 jutaan rupiah saja. Selain itu, kapasitas yang ditawarkan oleh mesin cuci Sanyo 2 tabung Smart Beauty ini juga lumayan besar.
Bagi Anda yang sedang mencari mesin cuci 2 tabung Sanyo seri Smart Beauty, berikut ini daftar harga mesin Sanyo 2 tabung terbaru:

1. Sanyo SW740XT
Mesin cuci dari Sanyo ini mempunyai kapasitas maksimal 7 kg dengan teknologi anti rat dan big pulsator. Selain itu, tabung yang digunakan juga sudah menggunakan stainless stell. Untuk harga mesin cuci ini tergolong murah, hal ini dikarenakan Sanyo hanya membanderol mesin cuci ini dengan harga 1,3 juta rupiah saja.
harga mesin cuci sanyo smart beauty,daftar harga mesin cuci sanyo,mesin cuci sanyo smart beauty 8 kg,harga mesin cuci sanyo aqua 2 tabung,harga mesin cuci sanyo sw 870xt,

Baca Juga : Daftar Harga Mesin  Cuci  dari Berbagai Merk

2. Sanyo SW870XT
Harga mesin cuci Sanyo 2 tabung Smart Beauty ini hanya 1,35 juta rupiah dengan kapasitas pencucian 8 kg. Selain itu, daya yang digunakan untuk mesin cuci ini hanya 380 watt untuk pencucian dari 165 watt untuk pengeringan. Dalam mesin cuci ini juga sudah dilengkapi dengan sial function dan anti rust.

3. Sanyo SW910XT
Jenis mesin cuci dari Sanyo ini mempunyai dua tabung dengan kapasitas pencucian 9 kg. Tidak hanya itu, mesin cuci ini juga sudah dilengkapi dengan mesin berputaran kuat sehingga hasil cucian akan semakin bersih. Sedangkan daya yang digunakan hanya 390 watt saja. Harga dari mesin cuci ini juga cukup terjangkau yaitu 1,67 juta rupiah.

4. Sanyo SWP8301T
Mesin cuci dari Sanyo ini mempunyai kapasitas 8 kg dengan teknologi anti tikus dan desain yang cantik. Selain itu, mesin cuci ini juga sudah dilengkapi dengan putaran mesin yang kuat sehingga hasil cucian lebih bersih. Tidak hanya itu, mesin cuci ini termasuk mesin cuci dengan mesin pengering yang cepat. Harga dari mesin cuci ini juga termasuk murah yaitu 1,8 juta rupiah.

5. Sanyo SW1050XT
Bagi Anda yang membutuhkan mesin cuci dengan kapasitas besar, maka seri mesin cuci ini sangat cocok untuk Anda. Hal ini dikarenakan mesin cuci ini mempunyai kapasitas maksimal 10 kg dengan mesin berputaran kencang dan teknologi canggih lainnya. Harga dari mesin cuci ini adalah 1,9 juta rupiah.

Mesin cuci merk Sanyo memang menjadi salah satu mesin cuci dengan harga yang murah, terutama untuk mesin cuci 2 tabungnya. Sanyo tidak hanya mengeluarkan mesin cuci 2 tabung saja, tapi juga mengeluarkan seri mesin cuci 1 tabung dengan harga yang terjangkau. Pemilihan mesin cuci 1 tabung ataupun 2 tabung ini tergantung dari kebutuhan Anda. Harga mesin cuci Sanyo 2 tabung Smart Beauty yang sangat murah juga bisa menjadi pertimbangan tersendiri bagi Anda yang akan membeli mesin cuci.