Informasi Harga Mesin Cuci Sanyo 2 Tabung 8 KG dan Spesifikasinya

Mesin Cuci Sanyo 2 Tabung 8 KG - Mesin cuci sudah menjadi kebutuhan bagi ibu rumah tangga untuk memudahkan mereka mencuci pakaian. Ada beragam merek mesin cuci yang terkenal di pasaran, contohnya Samsung, Sanken dan Sanyo. Jika Anda sedang mencari mesin cuci dengan kualitas terbaik, kenapa tidak mencoba membeli mesin cuci Sanyo saja? Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam karena harganya cukup terjangkau. Misalnya harga mesin cuci Sanyo 2 tabung 8 KG bisa lebih murah dibanding harga mesin cuci merek lain dengan spesifikasi sama.

Mesin cuci Sanyo memiliki beberapa varian mesin cuci dengan 1 tabung dan 2 tabung. Adapun mesin cuci 2 tabung memiliki tabung pengering pakaian terpisah, sedangkan mesin cuci 1 tabung tidak ada. Mesin cuci 2 tabung Sanyo menawarkan pilihan ukuran berat pencucian, misalnya mesin cuci berkapasitas 8 kilogram atau mesin cuci berkapasitas 14 kilogram. Produk mesin cuci yang cukup banyak dicari adalah mesin cuci dengan kapasitas 8 kilogram.
harga mesin cuci lg 2 tabung,harga mesin cuci sanyo 10 kg,mesin cuci lg 2 tabung 8kg,harga mesin cuci panasonic 2 tabung,harga mesin cuci 2 tabung semua merk,mesin cuci samsung 2 tabung terbaru,

Beberapa Kualitas Mesin Cuci Murah di Bawah 1 juta Terbaik 

Harga mesin cuci Sanyo 8 KG tidaklah sama, ada yang harganya berkisar antara 1.350.000 rupiah sampai sekitar 1.900.000 rupiah untuk produk-produk terbarunya. Harga tersebut tergantung dari spesifikasi masing-masing mesin cuci Sanyo. Sanyo sendiri mengeluarkan produk mesin cuci dengan beberapa kelebihan dibanding para pesaingnya. Fitur-fitur dari mesin cuci Sanyo antara lain Jet Wash Action, Fuzzy Logic and Control, Low Water Pressure dan Preset Timer.
Jika Anda memutuskan untuk membeli mesin cuci Sanyo 2 tabung terbaru dengan kapasitas 8 kilogram, ada baiknya mengetahui spesifikasi mesin cuci tersebut. 

Berikut ini spesifikasi produk dan harga mesin cuci Sanyo 2 tabung 8 KG, yaitu:

1. Sanyo tipe SW-870XT
Mesin cuci ini memiliki spesifikasi seperti big pulsator yang berfungsi membuat pusaran air makin kuat sehingga mesin cuci cepat bekerja. Lalu soak function yang berfungsi membuat pakaian mudah terendam sehingga lebih bersih dicucinya dan anti rust yang membuat mesin cuci lebih awet karena permukaan badan mesin cuci anti karat. Harga jual tipe ini berkisar antara 1.350.000 sampai 1.400.000 rupiah.

2. Sanyo tipe SW-P8301T
Mesin cuci tipe ini spesifikasinya yaitu soak function untuk pencucian lebih bersih, anti rat atau anti tikus, super spin dry yang membuat proses pengeringan lebih cepat dan big pulsator agar pusaran airnya kuat. Harga yang ditawarkan sekitar 1.800.000 sampai 1.900.000 rupiah.

3. Sanyo tipe SW-82HT
Spesifikasi dari tipe mesin cuci Sanyo tipe ini antara lain anti rat atau anti tikus, super spin dry yang berfungsi mempercepat proses pengeringan serta big pulsator agar pusaran air menjadi kuat. Harga untuk tipe ini berkisar dari 1.350.000 sampai 1.370.000 rupiah.

Demikianlah tiga contoh harga mesin cuci Sanyo 2 tabung 8 kg dan spesifikasinya seperti yang disebutkan pada pembahasan diatas. Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli mesin cuci Sanyo karena harganya yang terjangkau dan produknya yang berkualitas. Jika ingin mengetahui lebih detil tentang fitur dari mesin cuci Sanyo, Anda juga dapat menanyakan pada penjualnya. Baca Juga : Daftar Harga Mesin Cuci Termurah dari Berbagai Merk, Semoga Bermanfaat.