Daftar Mesin Cuci LG Turbo Drum 8kg Hemat Energi

LG merupakan salah satu merek mesin cuci yang cukup terkenal dan mempunyai kualitas yang bagus. Hal ini dikarenakan adanya teknologi baru turbo drum 8kg yang mampu mencuci lebih banyak dan lebih bersih. Mesin cuci LG turbo drum 8kg ini juga hadir dengan harga yang terjangkau, sehingga bisa dijangkau oleh semua kalangan. Tidak hanya turbo drum saja, dalam mesin cuci LG juga sudah dilengkapi berbagai fitur yang bisa membuat cucian Anda semakin bersih. Selain itu, LG juga menghadirkan mesin cuci hemat energi dengan konsumsi daya listrik yang rendah.
Bagi Anda yang sedang mencari mesin cuci untuk kebutuhan rumah tangga, berikut ini daftar dari mesin cuci LG turbo drum 8kg yang bisa Anda pilih:

1. LG TS81VM
Mesin cuci ini termasuk mesin cuci dengan turbo drum jenis mesin cuci 1 tabung bukaan atas atau top loading. Kapasitas maksimum dalam mesin cuci ini adalah 8kg dan sudah dilengkapi dengan pintu yang terbuat dari kaca dan stainless. Selain itu, mesin cuci ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fuzzy logic. Harga dari mesin cuci ini juga cukup terjangkau yaitu 2,9 juta rupiah saja.
mesin cuci lg 1 tabung turbo drum,mesin cuci lg turbo drum 7 kg dan 8 kg,harga mesin cuci lg turbo drum 10 kg,cara menggunakan mesin cuci lg turbo drum,mesin cuci lg turbo drum punch 3,

Baca Juga : Daftar Mesin Cuci Top Loading Terbaik dan Termurah

2. LG TS851CR
TS851CR merupakan salah satu mesin cuci LG 1 tabung turbo drum dengan kapasitas 8,5 kg. Mesin cuci ini sudah dilengkapi dengan multi water flow dan juga waterfall circulation yang akan membuat cucian Anda menjadi lebih bersih. Apalagi dalam mesin cuci ini juga dengan smart filter yang bisa menyaring semua kotoran. Untuk harganya, mesin cuci ini dibanderol dengan harga 3,4 juta rupiah.

3. LG FM1281D6
Mesin cuci ini termasuk mesin cuci front loading atau mesin cuci bukaan depan yang sudah dilengkapi dengan turbo drum dan embossing drum. Selain itu, mesin cuci ini juga sudah dilengkapi dengan 6 motion pada mesinnya. Kecepatan putaran dari mesin ini adalah 1200 rpm sehingga bisa mencuci pakaian lebih cepat dan lebih bersih. Harga dari mesin cuci ini cukup tinggi, yaitu 6,6 juta rupiah.

4. LG WDM1480AD6
Seri mesin cuci dari LG ini termasuk mesin cuci canggih yang bisa mencuci sekaligus mengeringkan. Tub clean dan 6 motion DD yang ada dalam mesin ini membuat hasil cucian Anda lebih bersih dan lebih cepat kering. Harga dari mesin cuci ini cukup mahal yaitu 8,1 juta rupiah.

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, mesin cuci LG turbo drum 8kg ini bisa Anda jadikan sebagai salah satu mesin cuci untuk rumah Anda. Selain itu, dengan turbo drum kapasitas maksimum 8 kg ini Anda juga bisa menggunakan mesin cuci ini untuk usaha laundry rumahan. Apalagi cara menggunakan mesin cuci LG turbo drum ini tergolong mudah dan praktis. Mesin cuci ini bekerja secara otomatis sehingga sangat memudahkan Anda dalam melakukan pencucian tanpa harus menungguinya.