Daftar Harga Mesin Cuci Murah Kualitas Bagus 1 Jutaan

Harga Mesin Cuci Murah - Sekarang ini untuk mendapatkan mesin cuci murah kualitas bagus tidaklah sulit. Hal ini dikarenakan sekarang ini sudah banyak mesin cuci dengan harga murah tapi kualitasnya bagus. Harga termurah dari mesin cuci saat ini adalah sekitar 1 jutaan rupiah saja. Dengan harga yang cukup terjangkau ini membuat siapa saja bisa memiliki mesin cuci untuk mempermudahkan dalam hal mencuci baju. Mesin cuci dengan harga 1 jutaan ini banyak diproduksi oleh produsen barang elektronik terkenal termasuk Samsung. Hampir semua produsen barang elektronik sudah menyediakan mesin cuci dengan harga 1 jutaan.

Beberapa Mesin Cuci dengan Harga 1 Jutaan Antara Lain : 

1. Samsung WT75J8
Mesin cuci murah berkualitas dengan harga 1 jutaan yang pertama adalah mesin cuci 2 tabung seri WT75J8 dari Samsung. Harga dari mesin cuci ini hanya sekitar 1,9 juta rupiah dengan kapasitas maksimal 7,5 kg.
2. LG WP600N
LG juga mempunyai produk mesin cuci dengan harga sekitar 1 jutaan yaitu LG WP600N. Mesin cuci keluaran LG ini termasuk mesin cuci 2 tabung dengan kapasitas maksimal 6 kg. Selain itu, mesin cuci ini juga sudah dilengkapi dengan dry jet dan roller jet dalam mesinnya. Untuk harga dari mesin cuci ini hanya sekitar 1,6 juta rupiah.
harga mesin cuci murah dibawah 1 juta,mesin cuci murah 1 tabung,harga mesin cuci murah berkualitas,harga mesin cuci murah berkualitas,harga mesin cuci murah lg,harga mesin cuci sanken,

Tips Mudah Cara Memilih Mesin Cuci Yang Berkualitas

3. Sharp EST70SW
Mesin cuci merek Sharp seri EST70SW termasuk mesin cuci murah dengan harga 1,4 juta rupiah. Jenis mesin cuci ini sudah menggunakan mesin semi otomatis dan sudah dilengkapi dengan silvermagic serta single pulsator. Penggunaan daya dari mesin cuci ini juga termasuk hemat yaitu 330 watt.
4. Sanken TW8150
Harga mesin cuci termurah saat ini adalah mesin cuci merek Sanken seri TW8150. Mesin cuci ini hanya dibanderol dengan harga 1,1 juta rupiah saja. Namun sayangnya, mesin cuci ini hanya mampu menampung maksimal 6 kg pakaian saja. Walaupun demikian, mesin cuci ini sudah dilengkapi dengan fitur energi saving yang bisa menghemat penggunaan listrik.
5. Panasonic NAW70BB4A 

Mesin cuci dengan harga yang murah dan berkualitas yang terakhir yaitu mesin cuci Panasonic seri NAW70BB4A. Harga dari mesin cuci ini hanya 1,5 juta rupiah saja dan sudah dilengkapi double pulsator dan fitur AG Clean. Selain itu, mesin cuci ini juga mempunyai kapasitas maksimal 7 kg.
Daftar harga mesin cuci murah kualitas bagus ini bisa Anda jadikan referensi untuk memilih mesin cuci yang murah tapi tetap berkualitas. Dalam memilih mesin cuci, selain memperhatikan harga dan kualitasnya, Anda juga perlu untuk memperhatikan kebutuhan mencuci dalam keluarga Anda. Perhatikan jumlah cucian setiap harinya, sehingga Anda bisa memperkirakan mesin cuci mana yang cocok dengan kapasitas cucian Anda setiap harinya. Baca Juga : 3 Merk Mesin Cuci Yang Bagus