Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci LG Terbaru

Mesin cuci LG terbaru dan tercanggih. Memilih mesin cuci tidak boleh sembarangan, karena mesin cuci merupakan alat elektronik yang pemakaiannya teratur harian. Memilih mesin cuci harus dipertimbangkan kualitasnya. Namun, yang berkualitas tidak harus mahal. LG contohnya, LG adalah mesin cuci mesin cakap namun harga tidak menguras kantong. Apalagi LG sudah dikenal luas oleh sebagai merk barang elektronik yang mendunia. Meskipun begitu, Anda tetap dapat memilih type mesin cuci LG dari beberapa type yang ada di pasaran.

Spesifikasi mesin cuci LG pada umumnya adalah non-stop wash to dry, mencuci dan mengeringkan sudah ada di dalam mesin cuci, dan true steam-allergy care, atau dapat menghilangkan zat-zat yang tersisa dan membuat alergi di pakaian. Adapun smart diagnosis memudahkan Anda ketika terjadi masalah pada mesin cuci, Anda tinggal mendekatkan smartphone pada tombol utama kemudian call center akan membantu Anda memperbaiki kerusakan yang ada di mesin cuci. Inilah beberapa type mesin cuci LG.
mesin cuci lg ts75vm,harga mesin cuci merk lg,harga mesin cuci lg ts75vm,harga mesin cuci lg wp 600n,tipe mesin cuci lg,harga mesin cuci lg ts81vm,harga mesin cuci lg turbo drum punch 3,

Baca Juga : Ini Dia 4 Pilihan Mesin Cuci Terbaik Saat Ini

• LG WP-600 N
Mesin cuci yang satu ini memiliki spesifikasi twin tub washing machine dengan kapasitas 6 kg dan energy saving recommended. Selain itu, mesin cuci ini juga menggunakan turbo drum wash TM, punch +3 dan water selector. Namun begitu, harga mesin cuci ini sangat terjangkau, yaitu 1.400.000.
• LG WF S7005 CM
Jika mesin cuci yang tadi kapasitasnya 6 kg, maka mesin cuci ini kapasitasnya adalah 7 kg. Jadi, mesin cuci LG terbaru mempunyai kapasitas yang bervariasi sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk kapasitas 7 kg adalah kapasitas sedang dengan harga 2.300.000. Adapun spesifikasinya adalah top load washing machine, turbo drum dengan +3 pulsator sama seperti mesin cuci diatas, embossing drum, dan air dry.
• LG WF L705TC
Spesifikasi mesin cuci ini agak berbeda dengan dua mesin cuci diatas. Fiturnya adalah 7 programs yang terdiri dari fuzzy, wool, jeans, quick wash, rinse+spin, speed soak, dan wash. Nah kapasitasnya mampu menampung pakaian sebanyak 7,5 kg dengan harga 2.200.000.
• LG WF S8001 CM
Tipe mesin cuci ini lebih besar dibandingkan sebelumnya karena mampu menampung 8 kg pakaian. Adapun mesin cuci ini dilengkapi dengan top loading washing machine, turbo drum with punch +3 pulsator, ar dry, dan embossing drum. Harga yang ditawarkan adalah 2.500.000.
• LG WP 905 R
Mesin cuci ini mempunyai kapasitas 9 kg dengan soak function. Program yang dimiliki adalah normal, gentle, strong, dan roller jet pulsator. Adapun harga mesin cuci LG yang satu ini adalah 2.000.000.
• LG WF S950 CR
Mesin cuci ini lebih besar dibanding tipe sebelum-sebelumnya. Daya tampung yang dimiliki adalah 9,5 kg dengan I-sensor detergent free dan turbo drum wash. Untuk membawa mesin cuci ini, Anda harus mengeluarkan kocek sebesar 3.178.000.

Demikianlah ulasan tentang mesin cuci LG terbaru dapat menjadi pencerah bagi Anda yang sedang kebingungan mencari rekomendasi mesin cuci yang bagus tetapi harga terjangkau. Bagi pasangan muda yang baru menikah, Anda bisa memilih mesin cuci dengan kapasitas yang sedang, atau yang besar untuk berjaga-jaga jika akan menambah jumlah anggota keluarga.