Harga Mesin Cuci LG 1 Tabung 7kg Berdasarkan Tipenya

Mesin Cuci LG 1 Tabung 7kg - Banyaknya perusahaan yang memproduksi mesin cuci, terkadang membuat kita bingung saat ingin membeli salah satu dari mereka. Setiap perusahaan menawarkan mesin cuci dengan spesifikasi unggulan yang sangat menarik. Harga yang ditawarkan pun cukup bersaing. Salah satu perusahaan yang juga memproduksi mesin cuci adalah LG. Mesin cuci LG sudah dikenal awet dan irit. Selain itu, LG juga memberikan banyak pilihan tipe dengan harga yang bervariasi. Harga mesin cuci LG 1 tabung 7kg akan berbeda dengan tipe mesin cuci LG yang lain.
Berbicara tentang mesin cuci LG 1 tabung 7kg, LG menyediakan beberapa pilihan tipe untuk Anda. Harganya pun sudah pasti berbeda-beda. Dibawah ini, Anda akan mengetahui beberapa mesin cuci LG dengan 1 tabung dengan kapasitas pencucian sebanyak 7kg, antara lain:

1. Mesin cuci LG WD-M8871TD
Salah satu mesin cuci LG 1 tabung dengan kapasitas 7kg adalah WD-M8871TD. Mesin cuci yang satu ini telah dilengkapi dengan teknologi Direct Drive dan kecepatan 800 rpm. Mesin cuci ini juga memiliki tampilan layar LED yang sangat mendukung dalam proses pencucian.
harga mesin cuci lg 1 tabung 8kg,harga mesin cuci lg 2 tabung,harga mesin cuci lg 2 tabung 14 kg,harga mesin cuci lg 10kg,harga mesin cuci lg satu tabung,mesin cuci 2 tabung terbaik,

3 Inspirasi Merk Mesin Cuci Yang Bagus dan Awet

2. Mesin cuci LG Front loading WD-M8870TD
Pada daftar harga mesin cuci LG 1 tabung 7kg selanjutnya, Anda akan melihat WD-M8870TD. Mesin cuci Front loading yang satu ini telah dilengkapi dengan teknologi Durable Heater dan Motor Inverter Direct Drive. Dengan adanya teknologi tersebut, mesin cuci ini akan lebih handal dalam membersihkan pakaian kotor Anda.

3. Mesin cuci LG Front loading WD-M1070D6
Selanjutnya adalah mesin cuci WD-M8870TD. Harga mesin cuci LG 1 tabung Front loading pasti akan berbeda dengan mesin cuci sebelumnya. Hal ini karena mesin cuci yang satu ini memiliki desain dan spesifikasi yang lebih keren. Bagaimana tidak? Mesin cuci yang satu ini telah menggunakan teknologi 6 Motion DD serta Inverter Control. Selain itu, mesin cuci ini juga telah didukung dengan Tub Clean dan Better Care. Dengan adanya dukungan teknologi ini, maka proses pencucian akan berjalan lebih maksimal.

4. Mesin cuci LG Front loading WD-P1481D6S
Terakhir adalah WD-P1481D6S. Mesin cuci ini merupakan jenis mesin cuci Front loading dengan kapasitas 7kg. Mesin cuci ini tampil garang dengan fitur Wave Force TM dan 6 Moteion DD. Selain itu WD-P1481D6S ini juga dilengkapi dengan TRUE STEAM TM dan Inverter Control. Harga mesin cuci ini lebih mahal daripada harga mesin cuci LG 1 tabung 8kg yang WD-M1280D6.

Demikianlah informasi tentang beberapa jenis mesin cuci LG 1 tabung dengan kapasitas 7kg. Harga mesin cuci LG 1 tabung 7kg tersebut berkisar antara Rp. 3.900.000 sampai Rp. 8.650.000. Harga yang cukup bersahabat bukan? Tunggu apalagi? Segera miliki salah satu dari mesin cuci LG diatas. Baca Juga : 5 Merk Mesin Cuci Yang Bagus dan Hemat Listrik di Indonesia