Kisaran Harga Mesin Cuci SHARP ES T65M Puremagic 2018 dan Spesifikasinya

Mesin Cuci SHARP ES T65M Puremagic -- Bagi Anda yang sedang mencari kisaran harga mesin cuci SHARP ES T65M, simak terlebih dahulu ulasan berikut. Mesin cuci yang satu ini memang banyak diminati karena terkenal dengan harganya yang cukup terjangkau. Namun tahukah Anda, selain ditawarkan dengan harga terjangkau mesin cuci ini juga memiliki spesifikasi yang mumpuni. Apa saja spesifikasi pada mesin cuci yang diproduksi oleh SHARP yang satu ini? Jika Anda berniat membeli mesin cuci ini, jangan hanya mencari kisaran harganya saja. Ketahui juga apa saja kelebihan mesin cuci ini agar Anda semakin yakin untuk membelinya.
Berikut ini adalah fitur yang ada pada SHARP ES T65M yang dapat Anda ketahui:

1. Single Pulsator
Mesin cuci ini memiliki pulsator dengan putaran yang kuat dan lebih mudah. Berkat pulsator yang dimilikinya, pakaian yang Anda cuci menggunakan mesin cuci ini tidak akan mudah rusak. Walaupun begitu, hasil cuci mesin ini tetap memuaskan, tetap bersih maksimal dengan single pulsator tersebut.
2. Silvermagic Protection
Pulsator yang ada pada mesin cuci ini menggunakan proteksi AG+Ion yang dapat melindungi pakaian dari bakteri dan juga jamur.
harga mesin cuci sharp pure magic,cara menggunakan mesin cuci sharp es t65m,harga mesin cuci sharp es t65mw gk,spesifikasi mesin cuci sharp est65mw,harga mesin cuci sharp puremagic 8 kg,

Baca Juga : Tips Pilihan Bijak dalam Membeli Mesin cuci

3. Super Soakmagic
Harga mesin cuci SHARP 2017 cukup beragam, begitu pula di tahun 2018 ini. Untuk mesin cuci ini sebenarnya ditawarkan dengan harga terjangkau yang tidak membuat kantong bolong. Mesin cuci murah ini dilengkapi dengan teknologi yang memudahkan proses perendaman pakaian. Anda dapat merendam pakaian Anda dalam waktu yang lebih cepat dengan hasil yang lebih bersih menggunakan mesin cuci ini. Walau ditawarkan dengan harga terjangkau, kemampuan mesin cuci ini tidak dapat diremehkan.
4. Bodi anti karat
Bodi mesin cuci ini juga anti karat, anti penyok dan yang paling penting dapat tahan terhadap gigitan tikus. Seperti yang Anda ketahui, tikus termasuk salah satu hewan yang dapat merusak perabotan rumah tangga.
5. Bodi kokoh
Harga mesin cuci SHARP ES T65M yang terjangkau memang menjadi salah satu penyebab kenapa mesin cuci ini banyak diminati. Namun mesin cuci ini juga dilengkapi dengan kemampuan tangguh, bodi mesin cuci ini juga sangat kokoh. Mesin cuci ini dapat berdiri kokoh dan juga stabil, tingkat kebisingannya cukup rendah. Dimana karena bodinya yang kokoh, mesin cuci ini dapat mengurangi getaran ketika dioperasikan.
6. Kebutuhan daya rendah
Mesin cuci SHARP ES T65M ini tentu saja memiliki spesifikasi yang berbeda dengan mesin cuci SHARP ES-FL1080S. Mesin cuci yang satu ini menggunakan daya yang cukup rendah, hemat penggunaan listrik. Dimana untuk kebutuhan mencuci memerlukan daya sebesar 310 watt dan 85 watt untuk mengeringkan.

Mesin cuci 2 tabung yang diproduksi oleh SHARP ini memiliki kapasitas 6,5 kg. Dengan fitur-fitur yang ada, Anda akan semakin yakin untuk memilih mesin cuci yang satu ini. Untuk harga, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa harga mesin cuci ini sangat terjangkau. Harga mesin cuci SHARP ES T65M Puremagic yaitu sekitar 1,4 juta rupiah.