Spesifikasi dan Harga Mesin Cuci Toshiba 1 Tabung

Mesin Cuci Toshiba - Sebagai produsen alat elektronik, Toshiba tidak hanya berfokus untuk memproduksi mesin cuci. Hal ini terbukti dari type mesin cuci yang ditawarkan kepada masyarakat sangat minim, berbeda dengan pesaingnya seperti Sharp dan lainnya. Kendati demikian, nama merek mesin cuci Toshiba tidak kalah bagus dengan merek lainnya. Terbukti dari penjualan yang selalu meningkat dan harga mesin cuci Toshiba yang bersahabat membuat konsumen melirik mesin cuci ini. Toshiba menawarkan mesin cuci 1 tabung. Harga mesin cuci Toshiba 1 tabung menyisir kalangan menyisir kalangan menengah ke atas.

Mesin cuci Toshiba 8 kg dengan 1 tabung ini adalah salah satu type mesin cuci yang sudah full otomatis ketika proses pencucian. Dalam hal pengaturan debit air, pencucian pakaian, pembilasan pakaian dan proses pengeringannya sudah diatur secara sempurna dengan tombol yang telah tersedia. Memang produk mesin cuci Toshiba 1 tabung mempunyai beberapa type dan harga satu dengan yang lainnya tidak sama. Adapun mesin cuci 1 tabung buatan Toshiba banyak dipasarkan dengan harga dimulai dari 2 jutaan.
harga mesin cuci toshiba 1 tabung 8kg,mesin cuci toshiba 1 tabung 8 kg aw-a880sn,harga mesin cuci toshiba 7 kg,mesin cuci toshiba terbaru,harga dan spesifikasi mesin cuci toshiba,

Baca Juga : Model Mesin Cuci Kartun Unik dan Lucu

Tentunya, harga mesin cuci Toshiba 1 tabung sekitar 2 jutaan sangat murah bagi kalangan menengah ke atas. Misalnya mesin cuci Toshiba 1 tabung 8 kg AW-BX80KN mempunyai spesifikasi seperti scrub washnya yang mampu membersihkan semua kotoran membandel pada pakaian. Teknologi yang dibenamkan pada mesin cuci ini memungkinkan mesin cuci untuk bekerja lebih cepat namun tetap mengeluarkan suara yang halus bahkan ketika proses pengeringan.

Namun begitu, kapasitas mesin cuci ini hanya 8 KG sehingga jangan memberikan beban di atas itu agar mesin cuci tidak cepat rusak. Adapun harga mesin cuci ini dibanderol dengan harga Rp 2.380.000. Memang, harga mesin cuci Toshiba otomatis lebih mahal daripada mesin Toshiba manual.
Adapun seri lain dari mesin cuci Toshiba adalah tipe B-1100GN kg 11. Mesin cuci ini memiliki tabung yang mempunyai daya tampung yang lebih besar. Karena mempunyai daya tampung sangat besar, maka tak heran penanaman mesin pun tidak main-main. Mesin cuci ini sudah menggunakan powerfull hybrid pulsator dengan begitu dapat mencuci gelembung yang besar, disertai juga dengan antibakteri sehingga membuat pakaian Anda tetap bersih tanpa bakteri jahat yang menempel. Karena mesin cuci ini cukup canggih, dipasaran dijual dengan harga Rp 3.550.000.

Bagi yang berminat dengan mesin cuci dengan kisaran harga 2 jutaan, produk mesin cuci dari Toshiba wajib untuk dipertimbangkan. Setelah Anda membeli mesin cuci Toshiba, rawatlah dengan benar agar tidak cepat rusak. Untuk merawat mesin cuci Toshiba sangat mudah, gunakan sabun pakaian yang dapat dicerna baik oleh mesin cuci, jangan memberikan kapasitas pakaian melebihi tabung mesin cuci karena akan membuat kumparannya cepat rusak. Adapun harga mesin cuci Toshiba 1 tabung cukup murah sehingga cukup menyasar semua kalangan.