Daftar Harga dan Spesifikasi Mesin Cuci Dibawah 1 Juta Terbaru

Harga Mesin Cuci - Mesin cuci dibawah 1 juta sekarang ini menjadi salah satu primadona mesin cuci di Indonesia. Hal ini dikarenakan harga mesin cuci yang kurang dari 1 juta sangat terjangkau dan sesuai dengan rata-rata keuangan masyarakat di Indonesia. Jenis mesin cuci dengan harga kurang dari 1 juta ini rata-rata adalah mesin cuci 2 tabung dengan bukaan atas. Masih sangat jarang mesin cuci 1 tabung front loading atau top loading yang harganya dibawah 1 juta. Hal ini dipengaruhi oleh penggunaan mesin dalam mesin cuci tersebut.

Nah, bagi Anda yang sedang mencari mesin cuci dibawah 1 juta, berikut ini daftar harga mesin cuci murah 2 tabung dan 1 tabung dibawah 1 juta:

1. Best Life MW30BX
Mesin cuci ini sudah menggunakan teknologi 1 tabung, namun sayangnya kapasitasnya hanya 3 kg saja. Selain itu, daya yang digunakan juga cukup kecil yaitu 18 watt. Tidak hanya itu, mesin cuci ini juga sudah dilengkapi kapasitor dengan mesin motor yang cepat dan kuat. Yang menakjubkan mesin cuci ini hanya dibanderol dengan harga 474 ribu rupiah saja.
mesin cuci murah dibawah 1 juta,mesin cuci dibawah 1 juta,harga kulkas dibawah 1 juta,harga kulkas mini murah dibawah 1 juta,mesin cuci murah dan hemat listrik,

Baca Juga : Merk Mesin Cuci Murah dan Hemat Listrik Terbaru

2. Best Life MW40BX
Masih keluaran best life, mesin cuci dengan kapasitas 4 kg ini dibanderol dengan harga sekitar 600 ribu rupiah. Walaupun harganya murah, namun mesin cuci ini termasuk mesin cuci 1 tabung yang sudah dilengkapi dengan teknologi pengering yang cukup canggih. Selain itu, mesin cuci ini juga sudah dilengkapi dengan anti karat pada mesinnya.

3. Best Life WM600BX3
Mesin cuci 1 jutaan yang murah dan berkualitas selanjutnya adalah mesin cuci merek best life seri WM600BX3. Seri mesin cuci ini cocok bagi Anda yang tidak terlalu banyak mencuci pakaian setiap harinya. Hal ini dikarenakan mesin cuci ini hanya mampu mencuci maksimal 6 kg. Selain itu, teknologi yang digunakan dalam mesin cuci ini cukup canggih. Harga yang dibandrolkan pada mesin cuci ini yaitu sekitar 1 juta rupiah dan termasuk mesin cuci 2 tabung.

4. Best Life WM800BX3
Mesin cuci dengan harga dibawah 1 juta masih keluaran best life dengan seri WM800BX3. Jenis mesin cuci ini cocok bagi Anda yang harus mencuci dengan kapasitas yang cukup besar. Hal ini disebabkan kapasitas maksimum dalam mesin cuci ini adalah 8 kg dengan penggunaan daya 300 watt. Untuk harga dari mesin cuci ini cukup terjangkau yaitu 1,1 juta rupiah dan termasuk mesin cuci 2 tabung.

Dari daftar mesin cuci dibawah 1 juta ini Anda bisa menentukan mesin cuci mana yang tepat untuk Anda dan sesuai dengan budget yang Anda miliki. Hampir semua mesin cuci baik yang murah ataupun yang mahal mempunyai prinsip sama dalam hal cara kerjanya. Hanya saja, mesin cuci dengan harga diatas 1 juta atau 2 juta mempunyai kapasitas maksimum yang lebih besar. Selain itu, mesin cuci dengan harga diatas 2 juta juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih dalam proses pencuciannya.